5 Alasan Tukang Kayu Membutuhkan Asuransi

5 Alasan Tukang Kayu Membutuhkan Asuransi

Banyak tukang kayu yang terampil memilih untuk lulus dari seorang karyawan menjadi kontraktor independen, dan kemudian menjadi pemilik bisnis penuh dengan karyawan.

Baik Anda baru memulai karir mandiri atau siap mengembangkan bisnis kecil Anda, Anda memerlukan asuransi tukang kayu. Berikut adalah lima alasan Anda memerlukan asuransi kewajiban umum secara khusus:

1. Anda adalah Operator Solo

Jika Anda seperti kebanyakan tukang kayu independen, Anda telah memasuki bisnis ini. Anda beroperasi dengan margin tipis dengan sedikit ruang untuk kesalahan, dan arus kas kadang-kadang bisa jerawatan. Bahkan jika Anda melewati titik itu dan pada landasan yang kokoh dengan jam yang dapat ditagih dan pembayaran faktur tepat waktu, Anda tidak mungkin dalam posisi untuk menghadapi peristiwa mahal yang tidak terduga.

Apa yang terjadi jika pelanggan tersandung alat Anda dan pergelangan kakinya patah? Apakah Anda dapat membayar untuk kunjungan ruang gawat darurat mereka? Bahkan mungkin ada tinggal di rumah sakit dan kebutuhan rehabilitasi yang luas. Apakah Anda mampu membayar sendiri biaya-biaya tersebut?

Demikian juga, seberapa siap Anda untuk menangani tuduhan kerusakan properti? Apakah Anda menyebabkan kerusakan dalam pekerjaan Anda atau tidak, dapatkah Anda mengurangi jam kerja yang dapat ditagih sehingga Anda dapat membela diri di pengadilan?

Asuransi kewajiban umum adalah pertanggungan yang membantu Anda jika peristiwa seperti ini terjadi. Apakah Anda bersalah atau tidak, polis ini akan membayar perawatan medis atau kerusakan properti. Ini juga akan menutupi biaya litigasi, penyelesaian, atau penilaian Anda jika diperintahkan. Cakupan ini membantu Anda terus bekerja dan mendapatkan penghasilan, sementara juga tidak harus menanggung biaya tak terduga yang luas yang disebabkan oleh cedera fisik atau klaim kerusakan properti.

2. Anda Memiliki Bisnis Pertukangan Bergerak

Kebanyakan tukang kayu mobile. Layanan mereka dilakukan di tempat di lokasi klien. Anda mungkin berada di satu lokasi untuk memasang lemari dapur, di lokasi lain untuk memperbaiki dek, dan di lokasi lain lagi untuk membangun gudang. Menjadi mobile membawa risiko tambahan bagi perusahaan Anda. Apakah Anda beroperasi sebagai pemilik tunggal atau Anda memiliki tim karyawan, Anda sering bepergian untuk bekerja. Berada di jalan lebih sering daripada rata-rata meningkatkan kemungkinan Anda akan terlibat dalam kecelakaan mobil. Dan bahkan jika kecelakaan itu bukan kesalahan Anda, Anda berpotensi harus membayar sejumlah besar uang dari saku jika Anda tidak diasuransikan dengan benar.

Kendaraan perusahaan Anda biasanya jauh lebih berharga daripada kendaraan konsumen rata-rata. Ketika Anda menambahkan nilai alat, perlengkapan, dan bahan yang mungkin Anda bawa, rata-rata polis asuransi konsumen tidak akan cukup untuk menutupi biaya penuh jika semuanya hilang.

Asuransi mobil komersial melindungi Anda dari risiko yang kurang diasuransikan ini, dan melindungi Anda jika pengemudi lain tidak memiliki asuransi sama sekali.

3. Anda menjual Produk Eceran

Bahkan tukang kayu yang tidak memiliki toko eceran dapat merekomendasikan atau menjual produk kepada pelanggan mereka. Anda dapat merekomendasikan jenis tertentu dari noda atau sealant air, misalnya. Kadang-kadang produk ditarik kembali karena cacat atau masalah. Dan terkadang pelanggan hanya memiliki reaksi negatif terhadap suatu produk. Apapun masalahnya, asuransi kewajiban umum melindungi Anda dari saat-saat ketika masalah muncul dengan produk atau layanan yang Anda berikan.

4. Anda Mengiklankan Bisnis Anda

Anda perlu mengiklankan bisnis Anda untuk tumbuh dan berkembang, bukan? Tapi ini membawa risiko juga. Risiko cedera pribadi dan iklan terkait dengan klaim pelanggaran hak cipta, atau fitnah. Apakah Anda menggunakan iklan tv, radio, atau surat kabar tradisional atau Anda memilih untuk menjalankan kampanye media sosial di internet, risiko ini tetap ada. Asuransi kewajiban umum akan membantu melindungi Anda dari klaim ini jika diperlukan.

5. Anda Memiliki Toko

Setelah bisnis Anda tumbuh hingga membutuhkan lokasi bisnis fisik, Anda harus memastikan bahwa tempat tersebut dilindungi. Tempat usaha yang disewakan atau disewakan dilindungi dari potensi kerusakan berdasarkan kebijakan tanggung jawab umum. Jika Anda menyebabkan kerusakan pada properti, pemilik tidak akan dibiarkan membayar perbaikan secara langsung. Banyak tuan tanah tidak akan menyewakan atau menyewakan ke bisnis tanpa perlindungan ini, karena hal itu menghadapkan mereka pada terlalu banyak potensi risiko.

Related Posts