Cara Menggunakan Kartu Kredit Anda untuk Usaha Sampingan

Cara Menggunakan Kartu Kredit Anda untuk Usaha Sampingan

Memiliki kesibukan sampingan adalah tren yang berkembang, dan bisa menjadi cara yang bagus untuk menghasilkan uang ekstra di luar pekerjaan penuh waktu Anda. Dan dengan banyak usaha dan sedikit keberuntungan, usaha sampingan Anda bisa menjadi bisnis besar. Tetapi bahkan sedikit uang tambahan dapat membantu Anda mengejar hasrat seperti bepergian atau mencapai tujuan keuangan lebih cepat seperti membeli rumah.

Mari kita lihat beberapa cara kartu kredit Anda dapat membantu membuat pekerjaan sampingan Anda jauh lebih mudah dan lebih bermanfaat.

Menjaga Jejak Kertas

Dalam bisnis apa pun, menyimpan catatan yang baik sangat penting. Ketika Anda seorang karyawan bergaji, itu cukup sederhana. Anda akan menerima slip T4 dari majikan Anda saat pajak. Namun, dengan kesibukan sampingan, Anda bertanggung jawab untuk melacak pendapatan dan pengeluaran Anda sendiri. Dari segi pengeluaran, saat itulah kartu kredit Anda benar-benar bisa bersinar.

Dengan memiliki kartu kredit terpisah untuk bisnis Anda, ini dapat menghemat waktu Anda untuk memisahkan pengeluaran pribadi dan bisnis Anda, belum lagi, juga akan membuat hidup jauh lebih mudah jika Anda pernah diaudit oleh Revenue Agency. Anda juga cenderung tidak melewatkan potongan pajak berharga yang menjadi hak Anda.

Anda masih harus memegang kwitansi, tetapi kartu kredit terpisah untuk bisnis Anda pasti membuat hidup jauh lebih sederhana.

Menutupi Pengeluaran Bisnis

Dibutuhkan uang untuk menghasilkan uang, seperti kata pepatah. Sebagian besar bisnis memerlukan pengeluaran yang tidak terduga untuk memulai. Dengan mengajukan permohonan kartu kredit baru khusus untuk penggunaan bisnis, Anda mungkin dapat memanfaatkan beberapa keuntungan yang berbeda. Sebagai permulaan, cari bonus pendaftaran yang bagus tetapi pastikan untuk memahami kualifikasi apa pun untuk mendapatkan bonus maksimum. Anda mungkin juga mendapatkan poin reward tambahan dalam beberapa bulan pertama atau tingkat bunga perkenalan yang rendah untuk pembelian baru. Arus kas mungkin ketat saat Anda pertama kali memulai bisnis, jadi pastikan untuk memilih dengan bijak.

Jika bisnis Anda memiliki pengeluaran berkelanjutan, pilih kartu kredit yang menawarkan akrual hadiah yang lebih tinggi untuk pengeluaran yang kemungkinan besar akan Anda belanjakan, membantu Anda memasukkan lebih banyak uang hasil jerih payah Anda kembali ke kantong di tempatnya.

Menggandakan Hadiah

Baik Anda baru memulai bisnis sampingan atau siap mengubahnya menjadi usaha penuh waktu, selalu waspada terhadap peluang untuk mendapatkan hadiah tambahan. Misalnya, jika Anda adalah pengemudi untuk layanan berbagi tumpangan, dengan memilih kartu kredit yang menawarkan penghargaan tertinggi untuk bahan bakar (tanpa batas), Anda dapat membantu mengimbangi pengeluaran terbesar Anda, bahan bakar.

Demikian juga, jika Anda berencana untuk mendaftarkan properti Anda di situs web persewaan jangka pendek dan Anda ingin membeli beberapa perabot yang lebih bagus, Anda dapat memilih kartu kredit yang akan memberi Anda imbalan yang lebih tinggi untuk pembelian di department store.

Kesimpulan

Ini hanya tiga contoh sederhana tentang bagaimana Anda dapat menggunakan kartu kredit Anda untuk membantu mengembangkan usaha sampingan Anda. Dengan menganggap kartu kredit Anda sebagai aset dalam mengembangkan bisnis Anda, Anda dapat menggunakannya untuk keuntungan Anda dalam perjalanan mencapai kesuksesan sampingan.

Related Posts